Selasa, 23 April 2013

Cara Menghapus, Edit, atau Mengganti label di Blog

Selamat malam....

Sambil nemenin suami lagi nunggu siaran bola di tivi, saya coba buka blog ini. Timbullah keinginan untuk mencoba menghapus  label pada postingan. Setelah cari-cari di google malah bahasanya ga ngerti dan kebanyakan masih menggunakan tampilan lama. Akhirnya saya utak-atik sendiri deh. Bolak balik buka tutup tampilan, semua opsi di buka dan di coba. Dan ketemulah caranya. Untuk menghapus, mengedit, dan mengganti label di blog sebenarnya memiliki langkah yang sama, ternyata caranya tidak terlalu susah dan bahkan bisa dibilang mudah sekali.


Langkah Pertama : Pada dasbor blogger kita klik pihan buka daftar entry untuk menampilkan daftar postingan yang telah kita hasilkan. Pilihan entry post ada pada sisi kiri dari tampilan dasbor.





Langkah Kedua : Pada bagian atas pilihan label, pilih atau klik jenis label yang akan kita hapus, atau kita tambahkan dengan label terbaru.




Langkah ketiga : Kembali ke sisi kiri atas, kita klik / centang postingan yang kita pilih, atau klik semua jika ingin menghapus label dalam semua postingan label tersebut. Ternyata proses menghapus label adalah dengan kita mengklik pilihan label sesuai dengan jenis label yang kita pilih sebelumnya.





Jadi jika kita ingin menambahkan label postingan cukup dengan mengklik postingan yang dituju, dan klik " add new label", adapun jika ingin menghapus maka pilih sebuah postingan atau klik semua, kemudian klik label yang akan dihapus.


Semoga bermanfaat

^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
;